About

Pages

Kamis, 12 Mei 2016

Pulau Kumala Tenggarong


Pulau kumala terletak di kota Tenggarong Kalimantan Timur.Pulau ini berada di tengah-tengah sungai mahakam sebelah barat kota tenggarong.Pulau ini di bangun tahun 2000 dan resmikan tahun 2002.Untuk luas pulau ini kurang lebih memiliki luas 81 hektar.

Objek wisata pulau kumala
Ada banyak objek wisata yg bisa anda manfaat kan jika datang ke pulau ini diantara nya sky tower yg tingginya mencapa 75 Meter,dengan menggunakan sky tower ini anda bisa menikmati ke indahan kota
tenggarong dari ketinggian 75 meter. Selain sky tower masih banyak lagi objek wisata di pulau ini yaitu
arena permainan, trampoli, mobil angkutan wisata dan masih banyak lagi.


Akses Menuju Pulau Kumala
Jarak antara pulau kumala dengan kota samarinda kurang lebih 27 km. akses jalan menuju pulau ini juga sudah lumayan bagus.untuk menyebrang ke pulau kumala anda bisa menggunakan jembatanrepo-repo yang di tahun 2016 jembatan ini telah di resmikan.
Menurut bupati tenggarong jembatan ini merupakan sebuh miniatur dari jembatan kuti yang dulu pernah ambruk. Gambar untuk jembatan repo repo ini.

2 komentar:

  1. terimakasih ka berkat blog ini saya mengetahui pulau yang ada di indonesia
    agen viagra
    pil biru
    obat hammer

    BalasHapus
  2. Harrah's Las Vegas - MapyRO
    Harrah's Las Vegas. Address: 3131 South Las 전주 출장샵 Vegas 파주 출장마사지 Blvd, 양주 출장마사지 Las Vegas, NV 89109. 부산광역 출장샵 Get Directions. Map. Directions. 성남 출장안마 Phone. 702.770.7711.

    BalasHapus