About

Pages

Kamis, 12 Mei 2016

Pulau Mutiara Laut Muara Badak

Pulau mutiara laut pulau ini terletak di daerah muara badak kalimantan timur, untuk akses jalan menuju pulau ini dari samarinda kurang lebih di tempuh dalam waktu 2-3 jam perjalan,dan jalan menuju pulau ini pun juga sudah lumayan bagus untuk di lewati.


Untuk pergi ke pulau ini anda harus menyebrang menggunakan kapal, dipulau ini telah disediakan 3 dermaga untuk penyewaan kapalnya. Biaya penyewaan kapal juga lumayan terjangkau hanya 15.000 Per orang, jika anda ingin kemping dipulau ini maka anda harus membayar 20.000 per orang. Dengan biaya yang lumayan murah ini anda bisa menikmati pemandangan yang indah di pulau ini, bisa menikmati sunset atau sunrice yang indah di pulau ini bersama sahabat, pacar atau keluarga. Di pulau ini juga sudah di sediakan pondok-pondok kecil untuk anda istirahat atau kemping, ada banyak pondok yg telah di sediakan di pulau ini anada hanya tinggal memilih mana pondok yang pas untuk menikmati pulau ini. Pulau ini juga memiliki pasir putih yang menambah keindahan dari pulau ini. Berikut ini foto-foto pulau mutiara laut inii












Oke itulah foto dari pulau mutiara laut ini yg saya ambil.Siapa tau anda ingin berkunjung ke pulau ini untuk menghabiskan liburan anda bersama pacar, sahabat atau keluarga anda. Mungkin itu sekilas info tentang pulau mutiara laut ini semoga bisa menambah wawasan kita.

1 komentar: